5 Tanggapan untuk "Bunga Kitolod Ternyata Mampu Menyembuhkan Mata Rabun, Mata Katarak, Mata Silinder, Mata Plus Minus"

  1. Saya membudi dayakannya mungkin hampir setahun iniw

    BalasHapus
  2. Saya menyebutnya bunga katarak, saat di dalam kulit mata mengeluarkan nanah, menurut orang tua sebaiknya 5 lembar bunga di rendam (ambil jumlah ganjil). Alhamdullilah sembuh total dalam sehari

    BalasHapus
  3. Saya menyebutnya bunga katarak, disaat bagian dalam kulit mata saya mengeluarkan nanah akibat kemasukan hewan kecil saat berkendara motor, saya langsung merendam sebanyak 5 lembar bunga (kata orang tua ambil ganjil). Alhamdullilah dalam sehari mata saya normal kembali

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus